BUMN Marketeers & Grand Launching Logo

ACARA BUMN MARKETEREES CLUB
DAN
GRAND LAUNCHING LOGO PT PERUSAHAAN PERDANGAN INDONESIA (PERSERO)
Jakarta, 30 Juli 2015, MarkPlus bersama para BUMN melaksanakan acara rutin BUMN Marketeers Club yang setiap bulannya dilaksanakan secara bergantian di setiap BUMN dan pada tanggal 30 JUli kemarin, PPI menjadi tuan rumah untuk acara tersebut. Acara yang bertempat di Auditorium Graha PPI Lantai 2 di mulai pukul 07.30 WIB yang mengangkat tema “ Transformation Through Creative Compliance ”. Tema ini, menjelaskan bahwa perusahaan saat ini sedang melangkah maju dengan ide dan bisnis baru yang segar untuk menghadapi tantangan ekonomi kedepan yang ditandai dengan perubahan logo perusahaan.
Acara BUMN Marketeers Club yang dihadiri oleh pejabat-pejabat BUMN diantaranya Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Sulistyo Wimbo Hardjito, Direksi PT Sucofindo dan beberapa direksi BUMN lainnya tersebut seklaigus menjadi ajang Grand Launching Logo PPI. Dayu Padmara Rengganis selaku Direktur Utama PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) menjelaskan bahawa logo tersebut di design oleh kalangan internal perseroan. “Logo baru tersebut menampilkan perpaduan antara warna oranye dan biru yang melambangkan PPI mampu melakukan terobosan-terobosan baru, serta simbol P menunjukkan PPI merupakan perusahaan perdagangan yang terpercaya di Indonesia,” ujar Dayu dalam sambutannya.
Terobosan baru tersebut dibuktikan dengan rencana perseroan untuk memasuki pasar komoditas sayur mayur ke Singapura. “Selama ini Singapura mengangap pasar buah yang bagus dari Thailand, padahal salak Indonesia itu lebih bagus. Daripada pesawat Garuda kosong lebih baik kami isi dengan komoditas PPI,” ungkap Ibu Dayu.