Rapat Koordinasi Semester I Tahun 2014 PT Perusahaan Perdagangan Indonesia(Persero)

RAPAT KOORDINASI SEMESTER I TAHUN 2014
PT PERUSAHAAN PERDAGANGAN INDONESIA(PERSERO)

Jakarta (05/08/2014), PT Perusahaan Perdagangan Indonesia – telah menyelenggarakan Rapat Koordinasi (RAKOR) Semester I Tahun 2014 yang berlangsung selama satu hari, yaitu tanggal 05 Agustus 2014 yang  bertempat di lantai dua Gedung Wisma ITC, Jakarta. Acara RAKORSM I Tahun 2014 ini diadakan secara rutin setiap tahunnya untuk mengevaluasi kinerja serta menetapkan target hasil usaha pada semester II tahun 2014. Acara tesebut dihadiri oleh Dewan Komisaris, Direksi,Senior Manager (SM),General Manger (GM), dan tamu undangan.

Rakor tersebut dibuka secara resmi oleh Direktur Utama PT PPI Bapak Wahyu Suparyonodi dampingi oleh Dewan Komisaris. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan tentang “Outlook Perdagangan Regional dengan berlakunya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), yang di sampaikan oleh Ibu Ina Hagniningtyas Krisnamurthi, Direktur Kerjasama Ekonomi Asean, Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia.

Pada rakor tahun ini juga diselipkan sharing session tentang “Optimalisasi Pengumpulan Zakat di BUMN” yang dilakukan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 3 Tahun 2014 tentang Optimalisasi Pengumpulan Zakat di Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN & BUMD melalui Badan Amil Zakat Nasional  dan Surat Edaran dari Kementerian BUMN nomor : SE-06/MBU/VII/2014 tentang Optimalisasi Pengumpulan Zakat di BUMN. Adapun pemaparan materi dilakukan oleh Bapak Teten Kustiawan, Direktur Pelaksana BAZNAS.

Kemudian dilanjutkan dengan Diskusi dari Divisi & Cabang dalam hal ini diwakili oleh SM serta GM dari Cabang Semarang, Palu & Palembang. Sehingga terjadi mekanisme diskusi terbuka yang melibatkan cabang lainnya, dalam diskusi membahas permasalahan cabang-cabang dan dilanjut dengan arahan Direksi terkait dengan rencana kerja kedepan. Rakor ditutup dengan makan malam bersama dan ramah tamah.