Acara Temu Pelanggan PT PPI (Persero)

Acara Temu Pelanggan
PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)
Dengan
Pengecer Terdaftar Bahan Berbahaya (PT B2)
Tahun 2014

Jakarta – pada tanggal 10 Desember 2014 bertempat di Auditorium Gedung Wisma ITC, Jakarta, telah dilaksanakan acara temu pelanggan antara PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) dengan pengecer terdaftar bahan berbahaya (PT B2)..

Acara temu pelanggan ini dihadiri oleh Direksi PT PPI (Persero) yaitu Direktur Komersial I, Dayu Padmara Rengganis, Direktur Komersial II, Sunarya, Direktur SDM, TI dan Umum, Indra Agastya, GM Cabang Medan & Cabang Jakarta serta Pejabat Kantor Pusat. Tidak kurang dari 30 pelanggan Bahan Kimia Berbahaya, yang terdiri dari para distributor, agen, dan pemilik toko yang tersebar di wilayah Medan, Jakarta, Bandung & Surabaya menghadiri acara ini. Walaupun acara pada tahun ini  dikemas secara sederhana dan sedikit berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya, namun tidak mengurangi makna dari acara temu pelanggan ini yaitu untuk menjalin hubungan yang baik dengan seluruh pelanggan PT PPI (Persero).

“Acara temu pelanggan ini bertujuan agar manajemen dapat berkomunikasi secara langsung dalam rangka membangun hubungan yang baik dengan para pelanggan. Dan semoga acara ini juga dapat meningkatkan kerja sama PT PPI (Persero) dengan seluruh pelanggan untuk mengahadapi persaingan tahun 2015 mendatang”. Ucap Direktur Komersial I, Dayu Padmara Regganis

“Kami atas nama Direksi, mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang berkenan hadir pada acara ini dan temu pelanggan ini merupakan momentum yang baik untuk mengevaluasi kinerja pelayanan kami agar lebih baik kedepannya” ucap Direktur SDM, TI & Umum, Indra Agastya

Direktur Komersial II, Sunarya menambahkan, “Pelanggan memiliki peranan penting dalam perkembangan dan kemajuan perusahaan, karenanya keinginan, keluhan dan harapan dari pelanggan harus ditindaklanjuti”. Ujar Sunarya

Acara temu pelanggan merupakan program rutin PT PPI (Persero) setiap tahun, yang diadakan di beberapa tempat berbeda dengan tujuan untuk mendengar secara langsung keluhan dan masukan dari pelanggan yang tentunya sebagai bahan evaluasi perbaikan kedepannya. Acara temu pelanggan ini juga merupakan moment silahturahmi dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara kedua belah pihak. Pada acara temu pelanggan ini panitia juga membagikan doorprize kepada pelanggan yang hadir.