PPI Hadiri Diskusi Panel Dalam Rangka HUT PWRI Ke-60 dan Membuka Peluang Kerja Sama

Pengurus Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) mengundang Direktur Operasi PPI, Tri Wahyundo Hariyatno untuk menjadi pembicara dalam diskusi panel memperingati HUT ke-60 PWRI di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, pada (31/8/2022).

PWRI merupakan organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil. Tahun 2022 PWRI menghelat peringatan ke-60 tahun dengan menyongsong tema “Kebangkitan dan kebersamaan PWRI menuju Kesejahteraan Anggota dan Masyarakat”. Tema tersebut diangkat dengan harapan dapat memberikan perbaikan untuk anggota PWRI pada kesehatan dan kebugaran, kemandirian ekonomi, dan kewirausahaan, sosial dan kebudayaan, serta pelayanan senion citizen.

Acara HUT PWRI ke-60 mengundang Direktur Operasi PPI, Tri Wahyundo Hariyatno menjadi pembicara dalam diskusi panel bertema “Kemandirian Ekonomi dan Kewirausahaan PWRI”. Diskusi panel dimoderatori oleh Ir Jamil Musanif, serta turut hadir Direktur Humas Capital Perum Bulog, Purnomo Sinar dan Direktur Utama PT Berdikari, Harry Warganegara di satu sesi yang sama.

Tri Wahyundo Hariyatno dalam paparannya menjelaskan peluang, sinergi, potensi kerja sama PPI bagi pensiunan ASN di seluruh Indonesia. Potensi kerja sama yang ditawarkan PPI antara lain:
-Peningkatan partisipasi UMKM sebagai mitra pada Aplikasi Warung Pangan;
-Agregator & integrator berbagai produk pangan dan non pangan melalui layanan perdagangan & logistik;
-Program Pengembangan Bersama terkait produk unggulan Indonesia yang berkualitas ekspor di lingkungan PWRI berbasis kewirausahaan.