PPI Berpartisipasi dalam Pelaksanaan GPM di Surabaya dan Ambon

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) member of ID Food berpartisipasi dalam pelaksanaan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang digagas oleh Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) di Surabaya pada Jumat, (16/02/2024) dan Ambon pada Jumat – Sabtu, (16-17/02/2024).

GPM dilaksanakan dalam rangka menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan sebagai upaya dalam pengendalian inflasi bersama Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan setempat, diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam memperoleh produk pangan dengan harga murah, terjangkau dan berkualitas.

GPM yang dilaksanakan di Ambon bertepatan dengan peringatan HUT TVRI Maluku, adapun produk yang disediakan antara lain, gula pasir, dan garam. Selanjutnya, kegiatan GPM di Surabaya menyediakan produk minyak goreng dan gula.

“PPI akan terus konsisten berpartisipasi dan berkolaborasi dengan Dinas Ketahanan Pangan terkait untuk mendorong pelaksanaan GPM di berbagai daerah,” ucap Agus Hartanto, Kepala Sekretariat Perusahaan PT PPI.

Harapannya GPM ini dapat terus memberikan manfaat dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari secara terjangkau.