PT PPI Jajaki Potensi Ekspor melalui Program Pitching di Berbagai Negara

PT PPI Jajaki Potensi Ekspor melalui Program Pitching di Berbagai Negara

Dalam upaya memperluas akses ke pasar global, PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) mengikuti program pitching yang difasilitasi oleh Kementerian Perdagangan RI. PT PPI aktif berpartisipasi dalam sesi ini bersama dengan Perwakilan Dagang (Perwadag) dan Indonesia Trade Promotion Center (ITPC) yang tersebar di berbagai negara, yang berlangsung dari bulan Januari hingga Februari 2025.

Program pitching ini bertujuan untuk mendorong Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk menembus pasar internasional melalui berbagai program UMKM Bisa Ekspor. Melalui program ini, PT PPI telah berpartisipasi dalam beberapa pertemuan strategis dengan negara-negara di wilayah benua Eropa, Australia dan Amerika Utara, diantaranya Hungaria, Belgia, Italia, Inggris, Swiss, Australia, dan Meksiko.

Program Pitching ini diikuti oleh Kepala Divisi Perdagangan Internasional PT PPI, Joyce Josephine dan tim. PT PPI optimistis dapat meningkatkan daya saing produk lokal dan memperluas penetrasi pasar internasional. Program ini diharapkan dapat memberi dampak positif bagi pertumbuhan UMKM Indonesia serta meningkatkan kontribusi sektor ekspor terhadap perekonomian nasional.

Subscribe to the newsletter

subscription

By subscribing you accept the 
Privacy Policy and Processing of personal data

logo
Hubungi Kami
Ikuti Kami

Hak Cipta © 2025 PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia Seluruh Hak Cipta